Daisypath Anniversary tickers

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Lilypie First Birthday tickers

Lilypie - Personal pictureLilypie Second Birthday tickers

Mengenai Saya

Foto saya
Everyday I try to look my best,,,,Even though inside I'm such a mess (skylar)

Rabu, 11 Juli 2012

Rencana Allah Lebih Indah (II)

sampai di RS, aku di periksa dalam lagi,,dan sudah pembukaan 1, ya Allah rasa sakit itu sungguh bikin aku nangis, dalam hati hanya berdoa semoga diberi kelancaran,, sempat di tensi dan diambil darah,, setelah menunggu sekian lama ,akhirnya dipindah kan ke ruang bersalin

aku ditemani emak karena suami bolak balik nebus resep obat,,kami sekeluarga berpikir bahwa pihak RS sudah menghubungi dokter yang bisa mengoperasi diriku,,, tapi diluar dugaan,,aku hanya di biarkan menunggu yang katanya dokter akan tiba pukul 7 pagi,,sementara saat itu baru pukul 1 dan kontraksi datang setiap 2 menit sekali

aku sudah gak bisa apa2, hanya berdoa sambil nangis dan genggam tangan emak setiap rasa sakit itu datang,, emak berkali kali bilang bahwa aku ini tidak boleh melahirkan normal karena memang resiko nya tinggi untuk mata ku,,tapi pihak RS tetap pada pendirian mereka untuk menunggu,,dasar nya adalah detak jantung bayi ku masih normal,jadi masih aman.

jam 2.30 emak ku bilang kita pindah RS saja,,aku setuju karena memang sepertinya tidak akan ada operasi,,apalagi beberapa kali mereka salah menusukkan jarum infus yang akibat nya tangan ku malah bengkak. tapi begitu aku terletang mereka lihat darah sudah keluar dari miss V ku,, emak ku berpikir kalo sudah darah berarti sudah dekat melahirkan,kalo nekat pindah RS malah bisa melahirkan dijalan,, maka dengan menyerahkan semua kepada Allah,,emak bilang ke aku untuk kuat dan terus berdoa,,sementara aku merasa sudah gak kuat

beberapa menit kemudian terasa ada dorongan dari dalam yang mengharuskan aku mengejan,,sungguh sakit yang uar biasa,,dan para bidan bukan nya ksi support malah marah2 ke aku,,katanya aku jangan ngejan nanti tenaga ku habis,,jangan ngejan krn mataku minus (tau gtu knp gak dioperasi,,padahal udah ada pengantar dari dokter!!!!) aku gak peduli,,karena keinginan mengejan itu bukan dari aku

lagi2 mereka coba pasang infus,,lagi2 aku dimarahi karena mengejan bikin mereka susah pasang infus,, dan pada saat infus akan dipasang mereka lihat rambut anak ku seudah kelihatan di pintu lahir,, (huh padahal katanya tadi belum sempurna pembukaan,dilarang ngejan pula!),, disini aku merasa betapa seorang ibu itu perjuangan nya luar biasa,,emak disampingku terus kasih support dan mengingatkan aku untuk tidak merem saat mengejan agar mataku tidak tambah parah,,aku liat emak nangis karena liat aku kesakitan,,(love youuu so much emak)

beberapa kali ngejan akhirnya pukul 3.59 wita (waktu itu pertandingan bola yang dimenangkan Jerman) lahir lah buah cinta kami,, sungguh aku tidak bisa berkata2,suara tangis nya bikin aku nangis,,Syifa Aisha Effendi,,malaikat imut itu diletakkan di dadaku untuk IMD,,betapa hangat kulitnya menyatu dengan kulitku,,sementara dibawah sana para dokter muda dan bidan menjahit miss V ku yang robek sana sini,, setelah selesai dijahit,Aish dibawa ke ruang bayi dan di adzan kan ayah, kata emak waktu ayah nya adzan ditelinga nya Aish gak nangis,,(pintar nya kamu sayang)

beribu ribu syukur terus kuu ucapkan kepada Allah,,siapa menyangka yang tadinya ingin operasi malah jadi normal,, alhamdulillah mata ku tidak bermasalah,,yang tadi nya di USG Aish udah 3 kilo,,eh keluar cuma 2,6 kilo aja,,subhanallah begitu indah rencana Allah untuk kami,, semoga Aish menjadi anak yang soleha,,berbakti kepada agama,keluarga dan bangsa,, amin.... we love you Aish

Tidak ada komentar:

Posting Komentar