Daisypath Anniversary tickers

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Lilypie First Birthday tickers

Lilypie - Personal pictureLilypie Second Birthday tickers

Mengenai Saya

Foto saya
Everyday I try to look my best,,,,Even though inside I'm such a mess (skylar)

Sabtu, 07 Mei 2011

Kiamat (memang) Sudah Dekat

Itu bukan judul film,,ato nyindir iklan air mineral "mata air sudekat" lol. it's only my thought bout this world,,it's fact indeed. umur dunia memang sudah tak muda lagi,,,sudah banyak tanda-tanda yg menginsyaratkan hal itu sudah dekat.


Banyak nya bencana alam,,munculnya hewan-hewan aneh atau manusia/anak2 yang memiliki kemampuan di luar akal sehat,,dan banyak lagi yang lain..
 Sirahan (Feb 2011)
Tapi yang bikin geleng-geleng adalah ulah manusia yang sudah merasa mereka Tuhan,,atau dengan bangganya memamerkan dosa mereka atas nama Tuhan. Disaat hamil di luar nikah sudah mulai menjadi hal yang gak tabu lagi,,malah dengan sombong nya mengatakan bahwa itu adalah anugrah Tuhan yang tak perlu disembunykan,,(oke,anak anda tak bersalah,,tapi perbuatan anda bukan lah merupakan pembenaran atas dosa itu).
Dulu,,jika seseorang yang hanya pake pakaian dalam menari nari,,akan dianggap orang gila alias gak waras,,sekarang malah rebutan tiket buat nonton hal2 tersebut,,,

Ya Allah,,miris!! ku pikir mereka-mereka ini yang membuat kiamat cepat datang,,tapi memang dari awal dibuatnya dunia ini,,Allah sudah menentukan waktu datang nya kiamat. Semoga Allah memberikan aku dan keluargaku keselamatan dunia akhirat,serta membuat kami mati dalam khusnul khatimah,,(kalo adik ku pingin mati sebelum kiamat,,coz kiamat is not that cool mamen,,)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar