Daisypath Anniversary tickers

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Lilypie First Birthday tickers

Lilypie - Personal pictureLilypie Second Birthday tickers

Mengenai Saya

Foto saya
Everyday I try to look my best,,,,Even though inside I'm such a mess (skylar)

Minggu, 02 Januari 2011

Kenapa Harus Malu Pake Kacamata

well,,aku pake kacamata dari SMP kelas 1,,,harusnya seh dari SD,,cuma ya geto deh,,gak dianggap serius bgt,,
ampe sekarang aku dah minus 4 lebih,,gilak gak tuh???!! ada beberapa "temen" yg gak terlalu respect sama org berkacamata,,they think they are better than the glasses one. bahkan ada yang bilang,,"uuhh jangan sampe deh aku jd glasses girl,,gak banget"
fiuhhh...parah!!!tapi klo mau jujur,,banyak kok orang-orang hebat yang juga pake kacamata,,ni diantaranya:


Muhammad Hatta
Sapa yang gak kenal Pak Hatta (mmm..klo yg gak suka sejarah kalii yaa??!!) yupp beliau neh wakil presiden pertama kita,,duetnya bersama Bung Karno sang Presiden kasih banyak bgt kontribusi buat negara kita.Dari semua gambar yg pernah ku liat,,beliau selalu pake kacamata bulatnya,,



.Bill Gates
William Henry Gates III atau lebih dikenal dengan nama Bill Gates dilahirkan pada 28 Oktober 1955, di Seattle, Washington.Melalui usaha kerasnya, perusahaan yang ia dirikan yang bernama Microsoft Corporation menjadi sukses dan Bill Gates melambung menjadi seorang jutawan. Hal itu tentu tidak mengherankan karena menurut survei Majalah Forbes, Bill Gates selalu menjadi orang terkaya di dunia berturut-turut selama tahun 1996 – 2004 dengan jumlah $ 90 Milyar.


Lisa Loeb
Lisa Anne Loeb atau lebih terkenal sebagai Lisa Loeb adalah penyanyi sekaligus penulis lagu dan aktris kelahiran Bethesda, Maryland, pada 11 Maret 1968.
ak hanya musik, Loeb juga memiliki talenta di bidang akting. Ia sempat muncul di serial TV, THE NANNY (1997), CUPID (1998) dan GOSSIP GIRL pada 2008. Loeb juga memiliki pertunjukan reality show sendiri DWEEZIL & LISA.

John Lennon
John Lennon, adalah salah satu penyanyi dan juga aktor legendaris dunia. Terkenal sebagai anggota dan pendiri grup musik The Beatles, bersama Paul McCartney, George Harrison dan Ringo Starr.




Jusuf Kalla
Pada Oktober 2004 menjadi Wakil Presiden Republik Indonesia. Pasangan Susilo Bambang Yudhoyono-Jusuf Kalla (SBY-JK) berhasil sebagai pemenang Pemilu. SBY dilantik sebagai Presiden RI ke-6 dan M. Jusuf Kalla sebagai Wakil Presiden RI ke-10. Pasangan ini menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI yang pertama kali dipilih rakyat secara langsung.
masih banyak lagi tokoh dunia yg sukses walopun pake kacamata kaya
Mahatma Gandhi, Sir Alex Ferguson, Tony Blair, Tina Fey, Malcom X, Sarah Palin,Harry Potter (heheheh) dan gak mustahil nanti juga akan ada nama Krisna Hayu Setianingrum (amin!!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar